Sabtu, 05 Maret 2011

Akhirnya...

Akhirnya kita ketemu juga
tanpa takut
tanpa curiga
tanpa syak wa sangka

Tak ada resah di jiwaku ketika
memutuskan jumpa
tak ada gelisah
tak ada khawatir seperti biasa

Laiknya kita sudah
kenal lama
sepertinya kita sudah sering
bicara
rasanya engkau tak asing
buat saya

Dan hari itu
kulihat teduh di matamu
ada kasih yang lembut di sikapmu
kudekap harap ke dadaku

Ya Allah...
aku percaya Engkau yang mengirimkan
dia kepadaku
Engkau yang mengirimkan aku
kepadanya
maka ikatkan kami dalam tali
persaudaraan yang suci

Robbi...dia bangkitkan
semangat kembali berjuang di dalam
jiwani
dia bangunkan aku dari tidur panjangku
untuk nikmati hangatnya sinar matahari
untuk dengarkan dan ikut burung-burung pagi
bertasbih memuja Engkau
untuk menatap dan mencium harum bunga
yang mekar

Ya Allah...ternyata aku tak benar-benar
sendiri...
Alhamdulillah...Ya Allah...
Alhamdulillah...
ijabahlah kiranya segala doa kami
berikan  kesempatan menjangkau harap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar